Ada yang kurang ketika obin ke Bandung
  • Obin pipis di kolam renang

  • Obin juga kentut di dalam air ( padahal lagi mencret kala itu)

  • Habis eek di jalan tol obin mandi akai botol aqua, habis eeknya kemana mana.

Obin bisa berjalan dan berdiri sendiri
Waktu hari Minggu pas bareng ayah, sempat nyungsep ke lantai. Pipinya merah, kayak waktu nyungsep pas belajar merangkak dulu. Habis itu nangisnya kenceng banget, digendong juga masih nangis. Waktu dibilangin ada cicak sempat diam, cari cari cicak di langit-langit, tapi ketika gak nemu nangis lagi sama kencangnya. Kok aku dibohongingin sih?

Minggu siang ayah, bunda dan Obin jalan-jalan ke Carrefour. Rame banget. Soalnya menjelang puasa dan tanggal muda kali. Lain kali kalau belanja pas tanggal tua aja kali ya, Bun? Rupanya ada pojok yang sepi di Carefour, di bagian plastik dan peralatan daur lainnya. Obin bisa jalan-jalan dan mo ngambil banyak tumpukan barang dan gak mau dialihkan. Jadi lain kali kalau bunda belanja, Obin dan ayah sudah nemu tempat main yang nyaman di Carrefour. Malamnya Obin muntah habis minum susu. Kenapa kamu, Bin? kecapekan ya?

1 comment:

gfutfy said...

EVEN by wow gold the standards gold in wow of the worst financial buy wow gold crisis for at least wow gold cheap a generation, the events of Sunday September 14th and the day before were extraordinary. The weekend began with hopes that a deal could be struck,maplestory mesos with or without government backing, to save Lehman Brothers, America''s fourth-largest investment bank.sell wow gold Early Monday buy maplestory mesos morning Lehman maplestory money filed for Chapter 11 bankruptcy protection. It has more than maplestory power leveling $613 billion of debt.Other vulnerable financial giants scrambled maple money to sell themselves or raise enough capital to stave off a similar fate. billig wow gold Merrill Lynch, the third-biggest investment bank, sold itself to Bank of America (BofA), an erstwhile Lehman suitor,wow power leveling in a $50 billion all-stock deal.wow power leveling American International Group (AIG) brought forward a potentially life-saving overhaul and went maple story powerleveling cap-in-hand to the Federal Reserve. But its shares also slumped on Monday.