Kembang Api Obin

Sebenarnya yang pengin kembang api Bundanya Bintang, saking ngebetnya nyari hingga kemana-mana, buat ngrayain tahun baru sama Obin. Oh ya, selain kembang api bunda juga beliin Obin terompet kertas (walau Obin belum bisa niup, yang terjadi malah diisap). Akhirnya malam tahun baru tiba, namun betapa beratnya memilih antara bangun tengah malam dan tidur. Akhirnya malam tahun baru hanya dirayaain di mimpi sambil tidur.

Hari Sabtunya pas sepupu Obin pada ngumpul, ada Rafi, Reihan, Kiki, Rea, dan Lutfi, akhirnya kembang apinya dinyalain bareng-bareng sore itu. Wah lucu nglihatin bayi-bayi yang baru pertama kali lihat kembang api. Maunya dipegang. Jangan ya Bin, itu panas banget. Akhirnya semua kembang api habis dibakar. Tapi yang terjadi kemudian para bayi nggak mau berhenti dan minta kembang api lagi, padahal sudah habis. Jadilah parade nangis, dan untuk yang satu ini bundamu nggak mau tanggung jawab, Bin.

1 comment:

gfutfy said...

welcome to the wow gold, cheap WoW Power Leveling, service site,wotlk gold buy cheap wow gold,wow gold,world of warcraft power leveling buy wow gold