Batuk Bin

Akhir-akhir ini Obin batuk. Ayah bunda tahu, Bin kalau batuk lama. Kata dokter batuknya batuk alergi. Biasanya sih kalau ke dokter dan dikasih obat puyer, gak lama langsung sembuh. Tapi masak setiap kali batuk harus ke dokter ya, Bin? Seminggu terakhir ini Obin coba minum obat batuk yang dijual umum, yang tentunya memang untuk batuk alergi. Tapi kok hasilnya belum kelihatan ya, Bin? Ayah jadi kasihan kalau dengar batuk Bin terutama pas lagi bobo malam.... Kayaknya kalau gak sembuh juga, ya sudah nanti kita ke dokter ya Bin. Supaya... sembuh...

No comments: