Tukang Pijat

Hari Minggu kemarin, Obin menemukan botol kosong minyak kayu putih dan mulai memainkannya. "Obin mau pijat Ayah!" Lalu dengan gayanya Bin tuangkan minyak ke tangan kecilnya dan menyuruh Ayah,
"Ayah bobo, Obin mau pijat...!"
"O, ada tukang pijat ya?" Akhirnya ayah menjadi korban pertama.

"Ongkosnya berapa, Pak......?", tanya Ayah.
"Setengah ribu."
"Limaratus...?"
"Setengah ribu."  
"Iya deh ini uangnya...", sambil Ayah memberikan beberapa keping uang logam. "Uangnya diaapain Pak...?"
"Ditabung, buat Obin sekolah." kata Bin sambil memasukkan ke dalam celengan tanah-liatnya.

Tapi rupanya Permainan si tukang pijat tidak sampai di situ saja. Bunda, Yayi, Nyai, Uwak juga ditawarin untuk dipijat Bin. Dan ujungnya-ujungnya... "Ongkosnya mana...?"

3 comments:

MoDjoLitO said...

aduh adek obin udah gede yach, sebelum tante punya blog tante udah sering main kesini, tapi udah gitu tante sudah lama engga online, pas sudah punya blog sendiri, tante hari ini inget ama blognya obin langsung mampir :) dan ternyata sudah gede.... wah.. tante bakalan sering main ini... :) jadi anak baik yach bin ;)

axLandra said...

Bin ...
mau dong tante dipijitin ... bayar setengah ribu dehhh ..

Entar kalo enak jadi langganan lo. Boleh nggak ma bunda? :)

axLandra said...

Tukang pijatnya kemana aja yahhh??? Kok nggak posting²?
Kecapekan ya pak, mijat melulu? .. :P~~~

Ayo bunda, ayah ... mana postingan barunya?