RITUAL PAGI

Kalau Obin (dan bunda) gak bangun kesiangan, sekarang ini biasanya setiap sekitar jam setengah enam pagi bunda ajak Obin buka jendela kamar, dan ngucapin "Selamat pagi matahari! Obin udah bangun dari tadi.... Selamat pagi ayam.. selamat pagi burung.. selamat pagi pohon..." Abis itu Obin pake sepatu cit-citnya Obin, dan jalan-jalan di halaman. Hobi Obin saat ini adalah bantuin Yayi kasih makan ayam. Biasanya Obin langsung jalan ke garasi, minta bukain kaleng tempat jagung disimpan. Hm.. ayam-ayamnya juga seneng sama Obin.. soalnya kalau bisa sih jagung di kaleng semuanya akan Obin kasih ke ayam saat itu juga...he..he..

Ngajak Obin main di halaman itu seneng-seneng susah. Susah soalnya Obin mau megang semuanya... ada jambu jatuh dan udah kotor mau dipegang (dan seringnya mau dimasukin ke mulut), lihat keran air maunya mampir melulu. Udah gitu kan halaman Yayi banyak eek ayamnya, soalnya ayamnya Yayi banyak banget sih...

Minggu pagi ini giliran ayah yang ngajak Obin jalan-jalan di halaman, sementara bunda ngelanjutin bobok dong... Kata ayah, Obin tadi megang eek ayam yang masih baru... iih... Abis itu tangannya yang habis kena eek ayam itu dibawa ke dekat hidung dan sama ayah dibiarin aja... he.. he ternyata baunya gak enak kan, Bin??? Abis itu Obin sibuk mau buang eek ayam yang nempel di tangannya, diambil pakai tangan yang satu lagi.. eh.. malah nempel.. He..he... cerita lengkapnya gimana, Yah??

1 comment:

gfutfy said...

Day night,gold für wow the moon or on world of warcraft gold the tree,cheap wow gold Hao Jie pouring down the moonlight, as if accompanied by Xiaotu Feifei enter sweet dreams. In the dream, a dream Feifei about his sister to the moon night. Will open the door,wow gold kaufen go down the moon sister.mesos Xiaochanzouxia take is that they did not see the moon sister. At that time, anchored at the tree on the moon sister saw Xiaochan, they yelled loudly: "Feifei, Feifei, I tree, the tree, I." Xiaochan sit at the moon to his sister, who Daizhaoxiaochan came wow geld to the beautiful pond. Only, water,maple story mesos everywhere in the lush leaves and beautiful flowers.maple story items A frog squatting lotus leaf, see Xiaochan, surprised and said: "Xiaochan,wow gold farmen you can even sit on the moon. You simply It's amazing!maple story money I am sure that you are the first animals to the moon by the animal. good,wow leveling I envy you!Maple Story Accounts "Xiaotu listening, happy to smile. Then, with the moon sister Xiaotu to its home.powerlevel Only, the moon sister's home stars are everywhere. The eyes of a star a Zha Zha,world of warcraft power leveling like Xiaotu greeted the arrival of a mouth, like: "Xiaochan, Hello, we at the Moon Palace waiting for your arrival."maple story powerleveling Xiaotu listened