Ke Kantor Bunda

Minggu lalu, Obin berkunjung ke kantor Bunda yang baru. Hore!!! Bunda seneng banget bisa ajak Obin ke kantor... soalnya si Pak Bos lagi cuti gitu.. hihihi...

Siang, abis bobok siang dan makan sian, Obin dianter Om Paidi ke kantor Bunda. Wah, Bunda sendiri lagi turun ke bawah sebentar. Eh, pas Bunda masuk ke kantor, Obin udah lagi sibuk cerita ke tante-tante temen Bunda.

Sesorean itu, Obin di tanggep, disuruh cerita sama tante-tante. Terus main tepak balon sama tante Nicole, tante Nur. Main legonya Obin sama tante Glory. Lari-lari di gang, dan sempet-sempetnya terjun bebas dari kursi bunda... huhuhu untung jatuhnya ke karpet yang lumayan tebal.

Sore itu, pulang dari kantor, wah... macet sekali. Jakarta hujan deras. Bunda salah ambil jalur, malah kejebak di jalanan yang super macet karena banjir. Tapi Bunda gak bete, soalnya ada Obin yang bisa Bunda pangku waktu lagi macet. Obin yang bisa Bunda peluk-peluk. Obin yang, sama-sama Bunda, ikut nyanyi lagu "tik-tik-tik bunyi hujan di atas genting" ...

1 comment:

bimo dan nala said...

Hai Obin...!
Dan mamanya ..hehehe
Salam kenal dari Bimo dan Nala...
Duuh,gemes deh liat Obin..
Inget Bimo waktu Bayi..

Neenoy..lam kenal ya..
Gue link ya ke blog Bimo dan Nala..
Boleh ga..hehehe

Cium buat Obin..ich..gemez..