Madagascar



Rabu, minggu lalu, adalah pertama kali Obin nonton bioskop!!! Akhirnya nonton bioskop juga, ya, Bin?

Filmnya Madagascar. Nontonnya sama ayah dan bunda, sehabis bunda pulang kerja, langsung kita buru-buru ke twenty-one yang paling deket, yaitu di Depok. Obin lagi batuk pilek, jadi gak lupa pakai baju hangat, celana panjang, dan kaos kaki. Sebelum nonton, Obin udah dikasih-tahu dulu sama Bunda tentang apa dan bagaimana bioskop: gelapnya, layarnya yang gede, dan suaranya yang keras. Biar Obin gak kaget.

+ Gimana, Bin, asik gak?
- Wah.... seru banget!

+ Obin takut, gak?
- Gak. Obin kan udah gede...

+ Yang paling asik yang mana?
- Itu, yang ada kotak jalan-jalan... (*waktu Melman si jerapah terdampar, kepalanya ketutupan kotak)... hahaha... lucuuu sekaliii.

Obin juga dikasih tahu ayah cara kerja bioskop. Sama ayah ditunjukin proyektor yang ada di atas, bagaimana filmnya dipancarkan ke layar.

- Obin nanti, kalau udah gede, mau bikin bioskop. Pake senter, terus CDnya disinarin (*anak jaman sekarang tahunya film identik dengan CD, bukan pita seluloid :p), terus dipancarin ke layar yang besaaar sekali.

Di rumah, Obin ditanya Nyai apa cerita film yang ditonton.

- Nyai, ceritanya tentang singa. Singanya laper, terus jadi jahat. Terus singanya makan ikan. Jadi baik lagi deh...

(hehehe....)

6 comments:

axLandra said...

Horaaaayyy ... gitu dong bun.
Jangan lupakan blog Obin ya.

Yang kayak gini nanti bakal bikin kita senyum2 sendiri mengenang kelucuan, kenakalan dan kepintaran buah hati kita :)

ratna said...

wah ... kapan-kapan nonton bareng tante atta ya Bin? ;)

prayatimur said...

met kenal obin....
asyik ya madagascar-nya...nanti om ajak aya (alifya) nonton juga ah, tp dirumah aja tunggu cd-nya keluar...soalnya kalo nonton di bioskop aya bisa bikin heboh org sebioskop...

dy said...

aduh, obin lucu bgt deh... :) iseng2 mampir ternyata diapdet lg. Kapan Obin main sama Damian ya...?

durin said...

akhirnya Obin nulis lagi. Jadi lapar bisa bikin kita jadi jahat ya, Bin? Bisa ngga ya Bin, lapar tapi tetep baik? :)

Lemi4 said...

Eh tapi sebenarnya singanya biar laper masih baik lho; biar laper kan singanya masih nggak mau makan temennya sendiri...

Salam kenal Obin, dan juga Bunda-nya Obin; Cerita-cerita Kamu lucu yah :) kebetulan mampir pas nanyain Paman Google alamat persisnya Warung Apresiasi Bulungan (tapi masih belum ketemu ^_^')