FREE FROM EMPENG - DAY 3rd

Wah... tadi malam heboh...
Dari jam 7 Obin udah masuk kamar, minum susu, terus main sampai jam 8. Mulai jam 8 dia udah ngantuk dan minta empeng. Wah.. pokoknya susah banget deh... soalnya pake acara nangis segala tadi malam. Bolak-balik Bunda ajak keluar kamar, setiap dia nangis, ngebujuk Obin dengan segala macam cara. Pas balik ke kamar nangis lagi. Hampir Bunda nyerah. Akhirnya Obin bobok juga setelah digendong sambil diayun di halaman, sehabis lihat cicak.

Kamu protes ya, Bin... "Kok Bunda bilang empengnya gak ada, sih. Tadi siang kan masih ada."

Memang seharusnya programnya langsung TOTAL FREE FROM EMPENG kali ya, bukan cuma malam aja. Tapi kasihan orang rumah, kalo Obin gak ada bobok siang, mereka gak bisa ngerjain yang lainnya.

Ya.. mudah-mudahan nanti malam lebih gampang, deh....

1 comment:

gfutfy said...

This momentousdecree warcraft leveling came as a great beacon light wow lvl of hope to millions of negroslaves wow power level who had been seared power leveling in the flames of power leveling withering wrath of the lich king power leveling injustice.wrath of the lich king power leveling it came as a WOTLK Power Leveling joyous daybreak to end the long WOTLK Power Leveling night ofcaptivity.WOTLK Power Leveling but one hundred years wlk power leveling later, we must face aoc gold the tragic fact thatthe age of conan power leveling negro is still not free. aoc power leveling one hundred years later,age of conan power leveling the lifeof the negro ffxi gil is still sadly crippled by the final fantasy xi gil manacles ofsegregation guild wars gold and the chains of discrimination. one hundred yearslater, maplestory mesos the negro lives on a lonely island of poverty in themidst of a vast ocean of material prosperity.dog clothes one hundred yearslater