HAL-HAL YANG MENAKJUBKAN DARI BAYI

Dari Widi (dari mana Wid?). Yang lebih menakjubkan lagi... rasanya semuanya benar: My baby is my center of life now...

  1. Mengendong bayi membuat anda merasa besar, kuat, penting, bertanggung jawab, dan benar benar merasa dibutuhkan. ( ... dan bayi begitu mungil...)

  2. Setiap bayi memiliki mujizat tersendiri. (dan karakternya sendiri... cool... bahkan dari bayi pun sudah berkarakter)

  3. Seorang bayi melihat dunia melalui mata kita, supaya kita dapat menemukan kembali keindahan yang dianggap biasa. (dan mata bayi adalah mata yang paling indah, mata yang sangat innocent...)

  4. Bayi terkenal karena kesabarannya. Mereka akan menunggu dan menunggu dan menunggu sampai akhirnya kita tertidur sebelum dia mulai menangis lagi. (ini terutama waktu 2 minggu pertama...a restless night for new parents)

  5. Ketika bayi tidak mau berhenti menangis, ingatlah bagaimana senangnya kita mendengar suara tangisnya pertama kali. (rasanya mau nangis juga...)

  6. Beberapa lembar rambut halus di kepala bayi bisa menciptakan keinginan yang tidak tertahankan untuk menghiasinya seperti mengikat pita di sana. (untung Obin cowok)

  7. Amati saat bayi tidur pada malam hari dan kita akan lupa betapa letihnya kita. (true..)

  8. Suara tawa bayi adalah obat manjur untuk stress dan suara sendawanya memberikan kepuasan tertinggi. (apalagi OBIN yang dulu setiap habis minum susu memang harus disendawakan dan sendawanya hampir pasti pake gumoh)

  9. Senyuman seorang bayi bisa membuat kita lupa segala rencana kita dan ketika ingat rencana tersebut rasanya sudah tidak penting lagi. (jadi malas ke kantor itu pasti)

  10. Dikenali seorang bayi bisa terasa lebih hebat dan membanggakan daripada dikenal di seluruh kota bahkan mungkin dunia. (Obin tahu bahwa ini bundanya? This is the greatest thing in life)

  11. Memandikan bayi pertama kali adalah salah satu hal paling berani yang pernah kita lakukan. (he's so small, I thought I can broke his arm...)

  12. Anda akan belajar bahasa baru dengan bayi baru. Apakah anda pernah mengira bahwa ciluk-ba bisa menjadi permainan yang begitu hebat?

  13. Memasang popok bayi adalah latihan Geometri yang sangat logis. (bagaimana dengan memasang bedong? ini bagaikan keahlian origami yang paling sulit)

  14. Jangan mengabaikan bakat olahraga bayi anda - melempar makanan melintasi ruangan mungkin menunjukan ia akan menjadi calon pemain basket,memukul mainan keluar dari boksnya bisa menjadi tanda calon juara tenis,merangkak dengan kecepatan tinggi untuk mendorong jambangan kesayangan anda dari meja tamu mungkin berarti dia calon pelari lintas alam. Ini adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan ketika kita membersihkan tumpahan dan pecahannya. (hmm...)

  15. Tidak ada mulut yang lebih terkatup rapat dari pada mulut bayi ketika kita mencoba memasukan makanan kedalamnya dan tidak ada yang lebih akurat daripada semburan makanan bayi pada kita. (hua.. ha.. ha... ini sih jagonya Obin)

  16. Kata pertama dari mulut bayi tidak selalu "Pa Pa" atau "Ma Ma". Jangan merasa tersingung kalau itu "Guk guk" atau "Pus Pus". (jangan juga geer kalau dia bilang ma..ma..atau pa..pa.. karena itu seperti bahasa smurf... bisa berarti apapun juga)

  17. Seorang bayi bisa membuat Ibu anda mengira bisa mengurusnya lebih baik daripada anda sendiri dan mereka dengan senang hati bersedia dititipi. (that's my Mom)

  18. Seorang bayi akan membuat ayah anda lupa bahasa aslinya. (tang ting tung... ting tang ting tung...)

  19. Seorang bayi akan membuat kita memandang diri kita terus menerus secara serius. (sambil ngaca: "..mata Obin sipit.. kayak mata Bunda.. hidung pesek kayak hidung Bunda.. alis juga alis Bunda...")

  20. Bayi sangat pemaaf, mereka senang mendengar kita menyanyi walaupun suara kita sumbang dan mereka akan tertawa mendengar lelucon kita, tidak perduli berapa kali kita mengulanginya.

  21. Bayi tidak memerlukan kita menjadi sempurna, mereka hanya perlu kita ada. (dan Bunda gak bisa selalu ada di samping Obin... oh..what a regret being a working mother...)

  22. Bayi bisa membuat anda merindukan waktu untuk diri sendiri, sampai akhirnya waktu itu ada dan anda segera menginginkan bayi anda lagi. (iya.. kok bisa ya???)

  23. Bayi senang pergi ke restaurant tapi mereka tidak ingin makan, mereka lebih suka menyobek kertas tisue, memukuli kue, bermainan sedotan dan menarik perhatian semua orang. (dan Obin ketawa-ketawa sama mbak-mbak di restoran)

  24. Seorang bayi bisa menjadi sangat pemarah. coba saja melepaskan kue dari mulutnya supaya kita bisa memotretnya. (coba aja ambil selang air dari Obin sehabis cuci kaki-cuci tangan.. he..he..)

  25. Bayi dibungkus dengan semua harapan dan impian kita tapi kita harus melonggarkan bungkusan itu agar mereka punya tempat untuk tumbuh. ( Bunda janji ya, Bin... Mudah-mudahan bisa Bunda tepati)

  26. Apapun yang cocok untuk bayi teman anda tidak akan cocok untuk bayi anda. Tapi setiap bayi sama saja dengan bayi lain mereka tumbuh, merangkak, berjalan dan berbicara pada waktunya sendiri. (..true.. don't push them...)

  27. Tatapan seorang bayi mengingatkan kita bahwa kita punya jiwa dan bayi itu telah menemukannya.

  28. Setiap bayi adalah tantangan, tapi bayi anda akan mengeluarkan kemampuan terbaik anda. (dan bunda belajar bikin web site, karena Obin)

  29. Seorang bayi akan membuat anda tidak pernah sama. Anda akan selalu mengutamakan bayi anda di atas siapapun, anda akan mengambil lebih sedikit untuk diri sendiri dan memberi lebih banyak pada bayi anda dan anda akan mencoba menjadi orang yang lebih baik untuk memberi contoh baginya. (my baby is my center of life from the day he was born)

  30. Ketika seorang bayi memasuki kehidupan kita, tiba-tiba anda bisa mengerti dan tahu apa yang telah diberikan orang tua anda dahulu. (suddenly I realize that I love my parents and I do not want to hurt them anymore)

1 comment:

gfutfy said...

Catch the wow gold star that holds your gold in wow destiny,cheap wow gold the one that forever maplestory money twinkles within your heart. Take advantage of precious opportunities while they still sparkle before you. Always believe that your buy maplestory mesos ultimate goal is attainable cheap mesos as long as you commit yourself to it.maple money Though barriers may sometimes stand in the way of your dreams, remember that your destiny is hiding behind them.wow gold kaufen Accept the fact that not everyone is going to approve of the choices Maple Story Accounts you've made. Have faith in your judgment.wow gold farmen Catch the star that maple story money twinkles in your heart and it will lead you to your destiny's path. Follow that pathway and uncover the sweet sunrises that await you. Take pride in your accomplishments, as they are stepping stones to your dreams. Understand that you may make mistakes, powerlevelbut don't let them discourage you.ms mesos Value your capabilities and talents for they are what make you truly unique. The greatest gifts in life are not purchased, but acquired through hard work and determination.maplestory mesos Find the star that twinkles in your heart?for you alone maplestory powerleveling are capable of making your brightest dreams come true