:: Obin 11 bulan kurang 1 minggu ::

Hari ini Obin umurnya 11 bulan kurang 1 minggu, tapi masih kecil juga, gak gede-gede. Berat Obin dan Bunda kalau kita lagi nimbang di rumah tetap aja 49 kilo. Bunda 41 kilo, Obin 8 kilo. Paling juga kalau pakai timbangan Hermina beratnya masih 8.5 kilo.

Obin, umur 11 bulan kurang 1 minggu, udah bisa banyak...
Udah bisa merangkak mundur, udah bisa turun tangga mundur, udah bisa turun dari tempat tidur tapi masih harus dijagain karena masih suka asal. Sekarang Obin lagi suka "ta... ta...". Abis cebok, abis mandi, keluar dari kamar mandinya dengan "yuk...ta..ta...?!". Obin juga suka diajak ta-ta ke dapur, lihat ikan di akuarium, lihat ikan di kolam.

Obin, umur 11 bulan kurang 1 minggu, masih suka bongkar-bongkar lemari dan laci, tapi udah gak sesering kemarin-kemarin. Kalau dulu dia suka sama pintunya yang bisa di buka tutup dan isi lemarinya yang bisa dibuang-buang, sekarang dia lebih tertarik sama "KUNCI" nya. Biasanya dia akan ngedeketin orang yang dekat dengan sasarannya, dan manjat badan orang itu atau minta digendong, supaya dia bisa pegang dan ambil kunci yang tergantung.

Kemarin, Obin nonton siaran berita tentang sepak bola di TV. Dia bengong, begitu lapangannya ilang dari TV, dia nangis kesel. Terus lapangannya nongol lagi, dia bengong lagi. Begitu terus. Apa dia seneng nonton sepak bola, atau dia seneng lihat lapangannya yang hijau ya? Tapi waktu itu dia juga udah bete karena udah mau bobo sih...

Kata mbak Siti, Obin udah gak takut lagi sama Spiderman. O ya...
kemarin Bunda beli boneka di jalan, buat digantung di mobil. Bonekanya boneka panda yang badannya dari semacam per, jadi kalau digantung dan digoyang-goyang, badannya bisa memanjang dan memendek kayak per. Bunda beli, soalnya lucu sih... Tapi.. pas pertama bunda lihatin itu boneka ke Obin, waktu pulang kantor, si Obin takut. Bonekanya Bunda gantung di kaca depan mobil, dan si Obin bunda ajak naik mobil, ikut nyetir ke dalam garasi. Seperti biasa dia seneng banget... Tapi pas dilihatin boneka itu.. eh.. dianya langusng tegang, takut, meluk bunda, dan nggak mau lihat ke arah boneka. He.. he.. lucu deh kamu Bin. Bonekanya bunda bawa turun, dan dimain-mainin di depan dia, sambil bikin sound effect yang lucu... dia mulai gak takut dan ikut main-mainin itu boneka. Tapi... seperti biasanya... gak lama udah BOSEN... (he.. he.. Bunda gak kapok juga ya beliin mainan...)

1 comment:

gfutfy said...

However mean your gold in wow life is,buy wow gold meet it and live it ;wow gold cheap do not shun it and call it hard names.It is not so bad as you are.It looks poorest when you are richest.The fault-finder will find faults in paradise.wow gold kaufen love your life,poor as it is.maple meso You may perhaps have some pleasant,thrilling,maplestory power leveling glorious hourss,even in a poor-house.The setting sun is reflected from the windows of the alms-house as brightly as from the rich man's abode;the snow melts before its door as early in the spring.sell wow gold I do not see but a quiet mind may live as contentedly there,cheap mesos and have as cheering thoughts,as in a palace.The town's poor seem to me often to live the most independent lives of any.May be they are simply great enough to billig wow gold receive without misgiving.Most think that they are above being supported by the town;powerlevel but it often happens that buy maplestory mesos they are not above supporting themselves by dishonest means.which should be more disreputable.Cultivate poverty like a garden herb,like sage.Do not trouble wow powerleveln yourself much to get new things,maple mesos whether clothes or friends